Blogger Widgets

Segera, Reuni Beckham dan real Madrid

LOS ANGELES,  - Bintang sepak bola dunia, David Beckham, akan bertemu kembali dengan mantan klubnya, Real Madrid. Kali ini, reuni digelar dalam rangka laga persahabatan pra-musim sebagai bagian dari acara World Football Challenge di Amerika Serikat.

Klub mencatat pertandingan ini akan digelar di Home Depot Center, kandang MLS, 2 Agustus mendatang. Direktur Operasi Galaxy, Chris McGowan, mengatakan klub sangat gembira bisa mempersembahkan acara ini kepada para fans.

"Kami sangat gembira bisa memberikan kesempatan kepada para fans kami untuk melihat Galaxy berlaga melawan salah satu klub terbaik di dunia, Real Madrid," ungkapnya seperti dilansir Goal.com.

"Ini akan menjadi acara yang luar biasa untuk fans sepak bola di California Selatan, terutama kesempatan untuk melihat pertandingan ini dengan suasana yang demikian intim karena digelar di Home Depot Center. Ini akan menjadi salah satu acara olahraga terbesar yang harus ditonton tahun ini," lanjutnya kemudian.

Pertandingan akan menjadi pertemuan keempat Galaxy dengan Madrid. Pertama kali, mereka melakoni laga persahabatan pada tahun 2005. Klub Amerika lainnya juga akan berpartisipasi dalam rangkaian acara World Football Challenge pada musim panas ini, seperti Liverpool, Chelsea, Paris Saint-Germain, AC Milan, Seattle Sounders dan New York Red Bulls.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post