Blogger Widgets

Real Madrid akan Menggelar Laga Amal




Presiden Real Madrid dan Rafael Nadal mempresentasikan partai amal pada 14 Juli antara Nadal dan Novak Djokovic dalam acara yang juga dihadiri Mourinho, Karanka, Xabi Alonso, dan Granero.
Balkon Kepresidenan di Stadion Santiago Benabeu menggelar presentasi acara Alma Nadal, yang akan berisi pertandingan tenis amal antara Rafa Nadal dan Novak Djokovic di stadion pada 14 Juli mendatang. Presiden Florentino Perez, Rafa Nadal, Wali Kota Madrid Ana Botella, Jose Mourinho, Aitor Karanka, Xabi Alonso, Granero, Alvaro Moarata, Presiden Yayasan Rafa Nadal Ana Maria Parera hadir dalam acara tersebut. Karena kurang sehat, Novak Djokovic tidak bisa hadir.
Florentino Perez
"Rafa adalah bagian dari kami. Madrid telah menjadi rumahnya dalam beberapa tahun dan kami merasa bangga menamainya sebagai Anggota Kehormatan Klub. Hari-hari ini adalah hari sukacita bagi Madridistas, namun klub mempunyai tantangan yang melampaui arena olahraga. Semangat Real Madrid tidak meyakini adanya tantangan yang mustahil, karenanya klub tidak pernah bersandar. Kami ingin menggunakan kekuatan olahraga yang kami miliki untuk memerangi kesengsaraan, ketimpangan, dan kelaparan. Memasuki abad ke-21, Real Madrid tidak dapat berpaling dari lainnya, utamanya di saat-saat sulitnya kehidupan yang kita jalani. Yayasan Realmadrid dan Yayasan Rafa Nadal bakal mengubah stadion kami menjadi venue tunggal untuk menggelar pertandingan tenis yang digerakkan solidaritas."

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada dua pemain tenis terbaik sepanjang sejarah, Nadal dan Djokovic. Mereka merupakan ikon hebat dengan nilai-nilai personal yang melewati arena tenis dimana mereka meraup kesuksesan dan dari sanalah mereka terus menerus membuat kami semua bergetar. Dua petenis terkemuda di dunia bakal mengubah Stadion Santiago Bernabeu menjadi arena tenis terbesar yang pernah dibayangkan. Dengan bantuan mereka, kami boleh bermimpi mengukir sebuah rekor baru. Keduanya akan bermain di laga bersejarah pada Sabtu, 14 Juli, yang mana akan mengubah stadion kami menjadi tempat amal terbaik yang dapat dibayangkan."


Rafa Nadal
"Saya merasa terhormat dapat bermain di laga amal yang digelar di stadion yang mempunyai makna begitu dalam bagi saya sendiri. Stadion ini merupakan salah satu yang terindah yang pernah ada dan karenanya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Real Madrid yang membuat hal ini jadi kenyataan. 14 Juli bakal menjadi hari yang tak terluoakan dan saya mengucapkan terima kasih kepada Novak atas sikapnya yang begitu mengagumkan. Ialah petenis nomor satu dunia dan ia akan berada di sini. Saya pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang memungkinkan acara ini terlaksana. Saya berharap kami menampilkan laga yang tak terlupakan dan banyak orang yang hadir demi mendukung acara yang luar biasa ini. Saya ngin mengucapkan terima kasih kepada Real Madrid atas dukungannya yang selalu mereka berikan kepada saya dan utamanya atas bantuan yang diberikan dalam mengorganisir acara ini. Hari yang spesial bagi para keluarga yang ingin terlibat sesuatu yang berbeda. Kami berharap publik dapat mendukung dan menikmatinya. Kami berharap dapat meraih dana sebanyak-banyaknya dari acara ini."

Ana Botella
"Gelar liga yang baru saja diraih Real Madrid merupakan salah satu kesuksesan yang paling pantas yang pernah saya saksikan, utamanya mengingat lawan utama yang mereka hadapi. Terdapat nilai yang luar biasa saat memenangi gelar liga melawan salah satu tim terbaik sepanjang sejarah dan mereka pantas menerimanya mengingat kerja keras yang mereka lakukan sepanjang musim. Saya melihat mereka telah memberikan yang terbaik di setiap pertandingan dan itulah yang paling terpenting. Saya mengucapkan selamat kepada Real Madrid, Presiden Klub, pelatih dan para pemain yang telah berhasil memenangi gelar liga."

"Acara ini merupakan tindakan yang menyenangkan karena nilai-nilai dalam olahraga sangat berguna bagi masyarakat. Saya percaya Real Madrid, Djokovic, dan Nadal mempunyai nilai-nilai tersebut. Anda semua telah memberikan contoh. Saya pun berpikir adalah angat penting bagi kedua yayasan untuk bergabung dan bekerja sama dalam mengembangkan negara. Tindakan kecil di sini bisa jadi bermakna banyak di luar sana. Saya mengucapkan selamat kepada Nadal dan Djokovic atas tindakannya ini dan saya berharap Rafa dan Real Madrid mendapat keberuntungan di masa depan."

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post