Blogger Widgets

Avatar 2 Belum Syuting, Cameron Telah Berfikir Untuk Avatar 4

Avatar 2 Belum Syuting, Cameron Telah Berfikir Untuk Avatar 4 REPUBLIKA.CO.ID, -- Produksi film Avatar 2 belum berjalan. Namun sang sutradara James Cameron telah memikirkan membuat film Avatar 3 bahkan Avatar 4.

Sutradara yang dua filmnya berhasil menjadi film terlaris sepanjang masa (Titanic dan Avatar) menyatakan akan selalu membuat film Avatar. Bahkan ia berujar tidak akan membuat film diluar Avatar.

"Saya telah mendedikasikan diri selama 16 tahun terakhir untuk mengeksplorasi lautan dan pembuatan film. Saya telah membuat dua film dalam 16 tahun terakhir, dan saya telah menjalani delapan ekspedisi," ungkap James Cameron pada New York Times seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Mantan suami Kathryn Bigelow (sutradara The Hurt Locker) ini mengatakan, selama satu tahun terakhir ia fokus dalam memperkuat tim produksinya.
"Tahun lalu saya terus melengkapi tim produksi saya. Jadi saya memang tidak tertarik mengerjakan proyek lain. Saya hanya fokus di bisnis film Avatar. Itu saja," lanjut Cameron.

Ditanya tentang kelanjutan film Avatar James Cameron menjawab.

"Saya membuat Avatar, Avatar 2, Avatar 3 atau bahkan Avatar 4, dan saya tidak akan membuat film untuk orang lain," ungkapnya. "Saya pikir Avatar telah bisa memenuhi apa yang saya butuhkan," tandas Cameron.

Sebelumnya Cameron mengatakan, di Avatar 2 ia akan fokus pada keindahan laut Pandora.

"Fokus saya dalam film kedua adalah menciptakan lingkungan yang berbeda di Pandora, dan saya akan lebih fokus pada lautan dalam Pandora yang akan sama-sama kaya, unik dan imajinatif, namun juga bukan hanya sekedar hutan di atasnya. Kita akan melihat lebih banyak dari itu," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post