Blogger Widgets

LA Galaxy Hadapi Madrid di Turnamen Persahabatan

Headline 
Los Angeles - Klub Major League Soccer (MLS), Los Angeles Galaxy, mengumumkan bahwa mereka akan menjamu Real Madrid di Home Depot Center sebagai bagian dari pertandingan persahabatan.

Madrid akan diundang dalam turnamen bertajuk Football World Challenge, 2 Agustus mendatang. Turnamen ini menjadi yang kedua setelah sukses digelar tahun lalu. Laga tersebut akan digelar di kandang LA Galaxy.

"Kami merasa senang bisa memberikan fans kami kesempatan untuk melihat Galaxy berhadapan dengan salah satu klub terbaik di dunia, Real Madrid," ujar salah satu manajemen LA Galaxy, Chris McGowan kepada situs resmi klub.

"Ini akan menjadi even besar untuk fans di California Selatan, terutama kesempatan menyaksikan pertandingan lawan Madrid di kandang sendiri. Laga ini menjadi pertandingan yang wajib ditonton tahun ini," tukasnya.

Pertemuan dengan Madrid akan menjadi kali keempat bagi LA Galaxy di mana pertemuan pertama terjadi di tahun 2005 lalu. Selain Madrid, beberapa klub Eropa yang terlibat adalah Liverpool, Chelsea, Paris Saint-Germain, AC Milan, Seattle Sounders dan New York Red Bulls.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post