Blogger Widgets

Real Madrid dan AC Milan siap Bertanding


Tiga klub raksasa Eropa, Real Madrid, AC Milan, dan Paris Saint-Germain (PSG), bersama dengan juara bertahan Major League Soccer (MLS), Los Angeles Galaxy, memastikan diri mengikuti turnamen World Football Challenge 2012.
Keempat tim tersebut mengikuti jejak dua klub Premier League, Chelsea dan Liverpool, serta dua tim MLS lainnya, Seattle Sounders dan Toronto FC, yang telah terlebih dahulu menyatakan tampil di turnamen pra musim pada 18 Juli sampai 11 Agustus 2012.
Jadwal pertandingan telah disusun oleh panitia penyelenggara. Finalis Liga Champion musim ini, Chelsea, akan bertanding melawan juara delapan kali Piala Prancis, PSG, pada partai pembuka, Sabtu (22/7), di Yankee Stadium.
The Blues kemudian akan menjajal kekuatan raksasa Italia, AC Milan, pada Sabtu (28/7), di Sun Life Stadium, Miami. Sementara juara La Liga musim ini, Real Madrid, yang dipastikan membawa seluruh kekuatan terbaiknya, termasuk Cristiano Ronaldo dan Iker Casillas, akan mengunjungi California Selatan untuk berhadapan dengan LA Galaxy, Kamis (2/8), di Home Depot Center.
World Football Challenge adalah turnamen eksebisi sepak bola terbesar dan tersukses di Amerika Utara. Para fan di sana dapat menyaksikan secara langsung penampilan dari superstar lapangan hijau yang biasanya hanya bisa dilihat di layar televisi.
Sementara bagi klub peserta, selain sebagai sarana untuk mempersiapkan diri jelang musim baru, turnamen ini juga dimanfaatkan untuk mengeruk keuntungan secara finansial.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post