Blogger Widgets

The Avengers Pecahkan Rekor

Film "The Avengers' mendapat sambutan yang baik dari pecinta film di seluruh dunia. Film dengan enam superhero ini berhasil memecahkan rekor dalam pemutaran akhir pekan perdananya.  Pendapatan yang diperoleh film yang diangkat dari komik Marvel mencapai USD200,3 juta.

Penghasilan yang diraih film yang dibintangi Scarlett Johansson dan Robert Downey Jr itu telah memecahkan rekor pendapatan sebelumnya yang diraih film 'Harry Potter:Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2" yang meraih penghasilan sebesar US$169,2 juta saat pemutaran perdananya tahun lalu. Dengan hasil tersebut, film ini menempati puncak box offfice.

Seperti dikutip dari USMagazine, Senin, 7 Mei 2012, pada saat pemutaran tengah malam, Jumat lalu. "The Avengers" berhasil mengumpulkan pendapatan dari tiket sebesar USD18,7 juta.

Hasil yang diraih "The Avengers' pada akhir pekan lalu lebih besar dari film Marvel sebelumnya seperti, "Iron Man" yang meraih pendapatan sebesar USD99 juta, "Iron Man 2" sebesar USD198 juta, "Thor" yang mengumpulkan penghasilan sebesar US$66 juta, dan "Captain America" yang meraih pendapatan USD65 juta.

Sedangkan film produksi Sony, "Think Like A Man" berada di posisi kedua. Film ini menghasilkan USD8 juta pada akhir pekan lalu. Sedangkan 'The Hunger Games' masih mendapat perhatian dari penonton film. Film yang dibintangi Jennifer Lawrence ini berada di peringkat ketiga dengan pendapatan sebesar USD5,7 juta.

Sementara itu, film bergenre drama romantis yang diperankan Zac Efron, "The Lucky One" bertengger di posisi keempat dengan penghasilan sebesar USD5,5 juta. Diikuti film "The Pirates!Band of Misfits" di peringkat kelima dengan pendapatan sebesar USD5,1 juta.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post