Blogger Widgets

Cisse Ingin Bergabung dengan Real Madrid


 Penampilan penyerang Newcastle Papiss Cisse di musim ini sangat luar biasa. Dirinya sudah membukukan 13 gol dari 13 penampilannya di Premier League sejak kedatangannya di bulan Januari 2012 dari Freiburg.

Meski baru lima bulan di Newcastle, Cisse sudah menjadi pemain favorit para penggemar The Toon Army. Pemain tim nasional Senegal itu mengaku kerasan di Newcastle, apalagi disana ada rekan senegaranya, Demba Ba yang juga menjadi rekan Cisse di lini depan.

“Saya sangat bahagia bisa berada di Newcastle, mereka termasuk tim besar, meski tidak sebesar Manchester United atau Manchester City," tutur Cisse seperti dilansir The Sun.

Meski begitu, Cisse mengungkapkan keinginannya untuk bermain di tim besar seperti Real Madrid yang baru saja merengkuh gelar La Liga.

“Tujuan jangka panjang saya adalah bermain untuk klub-klub besar dan saya ingin sekali memenangi Liga Champions. Saya sudah menyukai Real Madrid sejak saya masih kecil."

Berkat penampilan menawan Cisse dan Ba, Newcastle kini berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League.  Hasil ini terbilang luar biasa karena tidak ada yang menyangka mereka akan berada di posisi empat besar mengungguli tim seperti Liverpool, Tottenham Hotspur dan juga Chelsea.

The Magpies berpeluang untuk lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2003-2004.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post