Blogger Widgets

Ucapan Selamat Ulang Tahun

Ucapan Selamat Ulang Tahun - Hari Ulang Tahun merupakan salah satu yang banyak dinantikan seseorang, karena disaat itu sebagai sejarah saat kita dilahir kedunia oleh Ibu kita sebagai penanda untuk kita semakin lama kita berpijak dibumi, maka biasanya semakin bertambahnya umur orang tersebut akan bersikap dewasa. Disaat hari ulang tahun tersebut biasanya ada orang yang merayakannya dengan orang terdekat. Disaat kita merayakan ulang tahun, suatu hal yang biasanya wajib adalah memberikan ucapan selamat ulang tahun terhadap yang bersangkutan. Ada yang memberikan ucapan secara lisan, lewat sms, dan juga Kartu Ucapan Ulang Tahun.
Jika anda masih bingung mencari inspirasi untuk puisi ucapan selamat ulang tahun atau rangkaian kata kata ucapan ultah yang bagus, jangan khawatir kali ini kami akan berikan kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun, yang bisa anda berikan ke orang-orang terdekat seperti kekasih, keluarga teman dll. Silahkan kalian lihat saja Ucapan Selamat Ulang Tahun dibawah ini
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Seiring dering ring tone ini, berkuranglah pulsaku dan jatah hidupmu, nikmatilah apa yang tersisa semoga bahagia ya ya ya and met Ulang Tahun.
Jln2 k kota Medan, oleh2nya buah tomat. Hnya ini yg bs Ku ucapkan, Selamat Ulang Thn padamu sobat,,  Moga dg brtambahnya usia, XXX jd tmbah imoet,pjg umuR,  sehat sllu, n sgala cita2 dpt trwjud, n bhgia sllu.
ADA SesWATU bWt qMu!!, coba yaaa, Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow.  Happy Birthday, may happiness,  long life and prosperity be with you.
Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untuk mama tercinta
Selamat, qmu sudah makin tua satu tahun, Waktu berjalan tiada henti mengiringi rembulan dan mentari, yang terbit nan tenggelam setiap hari mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari hingga saat ini….. selamat ulang tahun….
Sebenarnya ku ingin pergi menemuimu tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin belikanmu kue ulang tahun tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pergi memberimu kecupan tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin berikanmu kado tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pergi menemani malammu tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pikirkan hadiah terbaik buat ultahmu tapi.. cape deh
Maka kukirimkan sms ini sebagai hadiah ulang tahun kamu yang ke-?? agar aku ga… cape deh heheee... Met ultah yah.
harumnya bungan dan kicauan burung seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu
hal terindah dalam hidupku adalah ketika aku masih diberi kesempatan untuk hidup bersamamu. seiring jalannya waktu, semoga cinta kita selalu diberkahi olehnya. dan dengan bertambahnya usiamu, semoga kamu makin dewasa dalam membawa hubungan kita ini, aku akan setia menemani setiap langkahmu, HBD sayank
Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.
Sekian tahun kamu kenal aku, aku juga kenal kamu…setiap hari kita bersama, melakukan segala nya bersama, dan ku tahu kamu sahabat terbaikku…
dihari ulang tahun mu ini aku ucapkan dan berharap, yang terbaik untuk mu…
dan agar kamu selalu menjadi sahabatku dan akan terus begitu sampai kita tua nanti…
Sekali lagi selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku
HBD ya sob…, U emang temen gw yang paling baek, keren , cakep, n cool banget dech!! Moga-moga di ultah lu yang sekarang ni, lu cepet dapetin apa yang jadi keinginan lu, tambah rejeki juga tambah baek ma gw… hihihihi… Sukses pokoknya dech buat lu…
Smile..laugh..and be happy!! Coz a brand new day has come… The rainbow has appeared after the violent storm, the flowers has bloom after the freezing winter, and the wounded heart has healed after it broken
aku menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu
Mengharap senang dalam berjuang Bagai merindu rembulan di tengah siang, Jalannya tak seindah sentuhan mata, Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba, Met Ulang tahun kawan
Jangan berhenti mencintaiku. Jangan pernah duakan hatiku. Setialah untukku sampai maut menjemput. Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita. Empat pintaku untuk hari ulang tahunmu.
Saat nyala lilin membias di wajahmu. Kusatukan doa demi bahagiamu. Di hari ulang tahunmu, aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti

Semoga ulang tahun anda membawa kebahagiaan sebanyak yang anda berikan kepada semua orang kau kenal. Anda hanya muda sekali, tapi Anda dapat tetap tidak dewasa selamanya
gw baru inget kalo hari ini ultah lu,dan gw gak ada maksud apa2,berhubung karena lu pernah ada melengkapi hidup gw,gw mau ucapin selamat ultah,semoga segala yg terbaik terjadi kepada lu.hubungan cinta emang uda berakhir,tapi gw harap hub pertemanan gak akan berakhir,gw gak pernah dendam ataupun benci,apa yg udah terjadi itu emang harus terjadi,baik itu dari lu ataupun org lain.sekali lagi met ultah ya..take care always
Tahukah kamu perasaan yang menyenangkan ketika Seseorang yang menyukaimu Seseorang yang memikirkanmu Seseorang yang membutuhkanmu Tetapi akan lebih menyenangkan ketika kamu tahu ada seseorang yang tak pernah lupa hari ulang tahunmu. Met Ultah sayang

Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untuk mama tercinta

Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini

Waktu bergulir.. Dtik berganti dtik,, HAri berganti hari.. Bulan berganti bulan..Dan tanpa terasa 1 tahun sudah terlewati ; Dan kuingat sekarang adalah tahun ke... setelah kau lahir.. Dan q ingin menguvcapkan selamat ulang tahun untukmu..

Selamat Ulang Tahun
ingatlah, jatah mu hidup di dunia sudah berkurang satu tahun,,coba flashback berapa banyak dosa yang Qmu udah perbuat? berapa banyak amal baik yang qmu persiapkan buat di akhirat? berapa banyak waktu yang Qmu buang percuma?

Inginku memelukmu dan kubisikkan selamat ulang tahun.
Semoga sms ini bisa mewakili perasaanku dan membahagiakanmu.
Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat Selamat Ulang Tahun.
Semoga Lo panjang Umur en tambah baek hati untuk nraktir gue makan-makan. he..he..he

Melangkah di usia baru adalah suatu gentar bagimu Saat sebuah ritual dirayakan dengan nyala lilin-lilin yang bercerita tentang kebahagiaan.
SELAMAT ULANG TAHUN Panjang Umur dan Bahagia dalam hidupmu

Jangan berhenti mencintaiku.
Jangan pernah duakan hatiku.
Setialah untukku sampai maut menjemput.
Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita.
Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu.
H'Bday cayanx.. ^_^

aku menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.

Nafas pagi ini adalah anugrah untuk hidup yang penuh dengan berkah.
beryukurlah untuk setiap hari yang diberikan Tuhan pada kita...
Selamat Ulang Tahun Teman.
semoga diberikan usia yang panjang dan penuh kebahagiaan.

Ucapan Selamat Ulang Tahun
Taukah kamu, apa yang membuat aku bahagia?
Bukan uang yang banyak
bukan mobil yang mewah
Tetapi yang membuat aku bahagia
ketika aku slalu ingat hari ulang tahunmu.
Selamat ulang tahun sayang..... I love you

Saat kau tiup lilin di kue ulang tahun mu nanti,
Semua lilin pasti akan padam.
Tapi ada satu lilin yang tak akan pernah padam,
yaitu lilin Cinta di hati aku...
Selamat Ulang tahun sayang.

Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untuk mama tercinta”

aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya
Met Ultah

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post